Kuliah singkat cepat kerja

Data BPS (Badan Pusat Statistik) tahun 2019 menunjukkan bahwa ada 7 juta pengangguran di Indonesia. Mereka mayoritas lulusan SMA/SMK sederajat. Mereka yang nganggur rata-rata karena unskill atau tidak memiliki keahlian.

Padahal, peluang kerja itu masih banyak bagi mereka yang memiliki skill tertentu. Termasuk peluang kerja yang sangat besar di dunia pariwisata dan perhotelan.

Saat ini di Indonesia, sektor pariwisata menjadi penyumbang devisa kedua terbesar setelah Minyak Sawit. Jadi ngga perlu ragu lagi yaa gimana peluang kerjanya, karena dipastikan lapangan kerja di sektor pariwisata akan terus meningkat baik di Indonesia maupun mancanegara.

Jadi,…

* buat kamu yang udah lelah cari kerja atau merasa gak betah di tempat kerja sekarang?!? atau 

* buat kamu yang pengen cepat kerja tapi gak mau kuliah lama-lama?!? atau

* buat kamu yang pengen keliling dunia sambil gajian…

ngga perlu bingung atau galau lagi ya…karena dengan memilih PERHOTELAN dan PARIWISATA, masa depan kamu bakal cerah. Secerah mentari pagi di samudera hindia, eeaaa…^_^

Ernawati adalah salah satu dari ratusan alumni Netjes College yang sudah bekerja. Dia termasuk yang sangat beruntung karena bisa bekerja di Kapal Pesiar AIDA Jerman dengan gaji 1.500 USD atau sekitar 20 JUTAAN RUPIAH per bulan. Wooow…!!!

Minat nih…tapi apa aja ya syarat-syaratnya?

Gampang aja koq…! Yang penting kamu udah lulus SMA/SMK/MA/Paket C, usia maksimal 30 tahun. 

Udah gitu aja??  

iya udah gitu aja…

Emang berapa lama pendidikannya?

Cuma 1 tahun aja, 4 bulan teori & praktek di kampus dilanjutkan magang 6 bulan di hotel berbintang. 

Waahhh…cepet yaaa…?? mau dooong… eh, btw biayanya berapa ya?

Total biayanya Rp. 13.200.000 (bisa dicicil 3x). Tambah 1 juta buat kamu yang mau tinggal di asrama. 

Terus kalau bahasa inggris aku jelek gimana?

Ya ngga masalah, kan nanti selama pendidikan kamu bakalan diajarin cara belajar bahasa inggris yang seru dan gampang. Dijamin deh…kamu bakalan cepet bisa bicara bahasa inggris. Bye..bye…belajar bahasa inggris yang ribet dan membosankan..! hehe…^_^

Wahh…makin asyik nih. Udah bisa daftar kapan ya?

Angkatan 20 udah dibuka pendaftaran dan kelas akan dimulai 29 Juni 2020. So, jangan ditunda lagi ya…soalnya tempat terbatas banget. Yuk, klik tombol di bawah untuk daftar online.

Alumni Netjes College

LETI - Chef di City Centre Rotana, Doha Qatar
ERNAWATI - Waitress di Kapal Pesiar AIDA, Jerman
YUDA - Waiter di Kapal Pesiar Holland America Line, USA
REGY - Pastry Chef di Munch Bakery, Jeddah

Mereka bisa, kamu pun PASTI bisa...!

Nah…jadi gimana? udah makin yakin kan? 

Buat kamu yang tinggal di Kota Banjar dan sekitarnya, boleh langsung datang aja ke kampus Netjes College. Biar bisa lihat langsung kondisi kampusnya dan tanya-tanya kalau ada yang belum jelas. Ditunggu yaa…^_^